An Intro

 

Udah lama banget ga update about me hehehe.. karena setiap tahun semua orang mengalami perubahan, including me of course, jadi mau update juga about me-nya..

yang belum kenalan yuk mari kenalan dulu sama teteh cantik dari Bandung ^^

sebut saja namaku, N. itu nama awalanku. kalau dulu aku masih bingung sama nama pena, sekarang aku udah punya nama pena. lucu banget namanya. terinspirasi dari idol korea hehehe..

jreeng.. jreengg…. this is me. ~~  riceflowerpath ^^

punya tag line : ‘Lets walk only on the rice and the flowery path

apaan sih artinya?? itu juga ada loh artinya… jadi gini, artinya tuh.. “Mari berjalan hanya dijalan penuh kesejahteraan dan kebahagiaan”  aku melambangkan nasi untuk sejahtera dan bunga untuk bahagia. karena kalau sejahtera tapi ga bahagia yaah sama aja bohong gitu yaah..

aku ini sekarang udah jadi bidan yang diakui negara sebagai bidan yang kompeten. iya, aku udah lulus ujikom 2016, malah udah dapet STRnya. tapi setahunan ini sejak lulus aku milih buat ga nyari kerja. gila kali yah? hahahhaa..

sedikit curhat aja nih, I want to do all I want, but the condition don’t allow me to do it. tapi aku paksain aja sekarang… sempet kerja sih 10 hari tapi langsung tumbang 4 hari panas ga turun-turun. penyakit pikiran ini sebenernya. so now, I choose to be a writer instead be a midwife. karna passion aku tuh dinulis. hal yang paling bikin aku bahagia waktu ngelakuinnya tuh pas lagi nulis. apalagi kalau interaksi dan dapet feedback dari yang baca.

so that’s why, aku nyemplung nyobain wattpad dari April 2016 sampe sekarang keterusan udah dapet 4.8k followers hehehhe.. masih dikit sih dibanding penulis jago lainnya. banyak yang suka sama tulisan aku dan itu bikin aku tambah seneng.

aku kan bidan yah, daripada ilmunya mubadzir ga kepake, aku jadiin aja cerita tuh. aku juga bikin forum di wattpad buat ngomongin masalah kewanitaan. ada banyak yang baca meskipun belum banyak banget sih hehehe..

sesuai sama motto hidup aku yang sekarang, “Menjadi orang yang bermanfaat” . I wanna share what I know and answer their question.. aku ingin menginspirasi banyak orang juga.

semoga mimpi-mimpiku bisa terwujud dan jadi kenyataan yah ^^.

 

sekian aja kali yah intro dari aku pemilik blog tujuhnovember ~~

any question? just comment ^^

 

-riceflowerpath-

 

Leave a comment